loading...

Ngakak, 10 Meme 'Gagal Ngerayu' Berikut Membuat Kotak Tertawa Sirna. Awas Tertawa Sendiri..!

Ngakak, 10 Meme 'Gagal Ngerayu' Berikut Membuat Kotak Tertawa Sirna. Awas Tertawa Sendiri..! - Kegagalan tidak selalu membuat sedih dan sakit hati, kadangkala Kegagalan juga dapat membuat seseorang tertawa terpingkal-pingkal lho... Bagi orang yang melihatnya pastinya, hehe..

Misalnya saja saat seseorang gagal hendak gombal ataupun chat dengan sang pujaan. Mengetahui bahwasannya yang membalas adalah 'pacar' dari pujaan hati tersebut, maka dibalas dengan hal-hal konyol. Balasan konyol itulah yang membuat ngakak saat membacanya.

Seperti Meme 'Gagal Ngerayu' Berikut Nih.. Kegagalan mereka membuat terpingkal-pingkal :

  • Hei Ini Aku Kangen.... Kangen Water.. Murah Lho... 


Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'

  •  Yah, sudah ngucapin rasa suka.. Malah salah orang.. Ulala

Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'
  • Ciee Baik banget sih ngucapin buka puasa untuk wilayah surabaya.. Hehehe

Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'
  • Beb? Ternyata cuma tebak-tebakan.. Hehe.. bisa aja
Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'

  •  Ciee belum bisa move on.. Suaminya sabar banget lagian. hehe

Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'


  • Wah kurir JNE mau bawa sesuatu tuh.. Hehe.. Ditunggu yah..

Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'


  • Ayo.. Alice yang ini yah??

Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'
  • Wah.. terciduk babenya.. Ayo ngapain subuh-subuh disono?

Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'
  • Wah.. Chatnya tentang pengetahuan euyy

Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'
  • M-Tronik lagi baik hati ngirimin pulsa gratis. Hehe

Meme 'Gagal Ngerayu'
Meme 'Gagal Ngerayu'

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Ngakak, 10 Meme 'Gagal Ngerayu' Berikut Membuat Kotak Tertawa Sirna. Awas Tertawa Sendiri..!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...