Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Kreatif, Punya Ide Dengan Model Konyol Jualan Orang-Orang Ini Jadi Meledak Dan Terkenal

Kreatif, Punya Ide Dengan Model Konyol Jualan Orang-Orang Ini Jadi Terkenal - Kebanyakan orang mencari Model untuk promosi pakaian mereka dengan Orang-orang yang penampilannya menarik, seperti tampan dan cantik, atau Good looking. Tapi lain ceritanya dengan orang-orang kreatif ini, mungkin mereka berpikir bahwasannya ide-ide seperti itu sudah basi. Mereka malah menjadikan kekonyolan mereka sebagai ide, siapa sangka, jualan mereka jadi terkenal dimana-mana.



Berikut Model Konyol Yang membuat Jualan mereka terkenal :

1. Nenek Usia 70 Tahun Jadi Model Baju Renang

Foto : brilio.net

Baju renang ini terkenal dimana-mana, bukan karena baju renang mereka, tapi karena model mereka adalah seorang nenek-nenek berusia 70 tahun. Nama nenek ini adalah Jenny Goss, seorang instruktur kebugaran. Jenny mengatakan bahwa wanita harus percaya diri berapapun usianya.


2. Kakek berusia 72 Tahun Jadi Model Pakaian Remaja


Promosi terkenal lainnya adalah pakaian yang modelnya diperankan seorang kakek-kakek berusia 72 tahun. Awalnya ide tersebut didapat dari ketidak sengajaan, kakek bernama Liu Xianping membantu cucunya membongkar pakaian, dan memberikan saran beberapa pakaian remaja, sang kakek pun iseng untuk membuat foto dirinya, siapa sangka ia malah jadi terkenal sekali di dunia maya. Kini, ide lelucon tersebut malah jadi kampanye iklan besar-besaran di situs jual beli.

3. Nenek-Nenek berusia 93 tahun Jadi Model Pakaian


Nenek Bernama Emiko, menjadi Model Pakaian yang dijual cucunya, bernama Chinami Mori. Cucunya sendiri merupakan seniman jepang, ia suka mengkreasikan warna-warna ceria pada produk tenun jepang. Awalnya sang cucu bingung memilih model, si nenek hadir dan sukarela untuk mencoba pakaian cucunya tersebut. Saat diunggah di Instagram, ternyata mendapat banyak sekali respon hinnga membuat jualan cucunya terkenal.


4. Pria yang menjadi Model pakaian wanita jualannya sendiri



Akhir-Akhir ini heboh Model konyol lagi, yaitu seorang pria yang menjadi model pakaian wanita yang merupakan jualannya sendiri. Pria dalam foto itu hanya dikenal sebagai Shop739960 Store, setelah nama tokonya di Aliexpress, telah menjadi sensasi semalam di media sosial, dengan ratusan orang menyatakan kekaguman mereka, memuji kemampuan fisik dan pemodelannya, dan bahkan sampai memanggilnya "Putri Disney".


Demikian ide konyol yang membuat jualan mereka terkenal. Mungkin dari hal di atas kita dapat belajar bahwa untuk menarik perhatian tidak harus selalu sempurna, tetapi dengan menjadi berbeda.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kreatif, Punya Ide Dengan Model Konyol Jualan Orang-Orang Ini Jadi Meledak Dan Terkenal"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA