Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Berani Baca? Inilah Tanda-Tanda Bahwa Pocong Hadir Di Sekitar Anda. Seremm

Berani Baca? Inilah Tanda-Tanda Bahwa Pocong Hadir Di Sekitar Anda. Seremm - Pocong merupakan salah satu hantu yang cukup ditakuti oleh banyak orang. Meskipun begitu pocong juga salah satu hantu yang sering sekali diparodikan dalam film-film atau sketsa komedi. Konon katanya, Pocong sering mengeluarkan air liur dan akan menjadi koreng jika mengenai kulit manusia.




Berikut Ini ada Tanda-tanda akan kehadiran pocong lho, Serem :

1. Ada Perasaan Lembab di tempat yang sunyi

Bila Anda berada di tempat sunyi, sendirian dan keadaannya terasa lembab serta dikelilingi oleh pepohonan lebat, bisa jadi lho disana ada pocong yang mengintai.

2. Ada Bunga Kemuning Ada Pocong


Berdasarkan kepercayaan masyarakat desa di jawa, bunga kemuning merupakan pohon yang paling disukai pocong. Kalau malam-malam ada bunga kemuning di sekitar Anda, bisa jadi pocong hadir di sana.

3. Muncul Bau Wangi Minyak Misik

Foto : giphy.com

Meskipun Pocong mengeluarkan bau amis dan anyir, bau khas akan kehadiran pocong lainnya yaitu adanya bau wangi seperti minyak misik.


4. Serasa ada yang Meniup-Niup

Pocong suka berdiri di belakang manusia dan suka meniup-niup pundak. Jika pernah merasa demikian, mungkin saja itu salah satu cirinya.


5. Ada perasaan Aneh

Munculnya perasaan aneh luar biasa juga merupakan tanda akan kehadiran pocong. Hal tersebut karena energi berhasil diserap oleh pocong yang datang.


6. Mendengar Suara Aneh

Suara aneh di tempat seperi seperti orang tertawa, menangis, dan suara aneh lainnya bisa jadi merupakan akan kehadiran pocong. Suara lainnya yaitu berupa ketukan dengan ritme teratur sebanyak 3, 7, atau 9 kali


7. Hewan Peliharaan Telihat gelisah

Jika adanya pocong yang mendekat hewan yang merupakan makhluk peka akan menunjukkan reaksi spontan dan terlihat gelisah.


Itulah tanda-tanda akan adanya pocong. Selain dari tanda-tanda di atas, kehadiran pocong juga bisa dari daya imajinasi karena terlalu ketakutan. Dan perlu diketahui bahwasannya sosok pocong adalah makhluk dari bangsa jin yang menjelma dan hanya ingin menakut-nakuti manusia. Hal yang pasti, mari kita berharap supaya tidak pernah melihat sosok-sosok seram seperti pocong tersebut. Amiinn..

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Berani Baca? Inilah Tanda-Tanda Bahwa Pocong Hadir Di Sekitar Anda. Seremm"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA