Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Ketika kamu..... Begini kira-kira tampilan wajahmu

Dalam melakukan sesuatu ekspresi wajah kita terlihat berbeda-beda. Sama halnya ketika ekspresi senang, ekspresi sedih, ekspresi kerasukan.. eh.. Meme berikut akan mewakili tampilan wajahmu, ketika melakukan itu.. Emm, melakukan apa sih? Lihat saja di bawah..
1. Ekspresi Wajah kamu ketika liburan
Sumber Foto : Pinterest
Ketika liburan datang, hati siapa yang gak bakal senang? Ekspresi kamu pun berubah menjadi tenang. Iya, tenang. Setenang gambar yang di atas tuh..
2. Ekspresi wajah kamu ketika makan duluan
Sumber Foto : Pinterest
Kelaparan memang momok menakutkan ya.. Tak heran, acapkali kita buru-buru makan ketika melihat hidangan sudah terderet di depan wajah kita. Sayangnya, kita rupanya lupa membaca do'a, dan teman-teman kita mengingatkan untuk berdo'a terlebih dahulu. Jadinya ekspresi wajah kamu seperti di atas tuh.
3. Ketika menagih janji
Sumber Foto : Pinterest
Janji harus ditepati, betapa sedihnya jika janji seseorang terlebih lagi dia yang spesial bagi kita tidak ditepati dan lantas kamu berkata "Tapi, kamu sudah janji.." Mau tahu ekspresi wajah kamu? Kira-kira seperti di atas tuh.. Hmm.. Imutnya..
4. Ekspresi wajah kamu ketika pizza datang
Sumber Foto : Pinterest
Horee.. Pizzaa.. Pizzaa... Seneng banget ya kamu ketika datang pizza. Sampai-sampai ekspresi wajahnya jadi seperti diatas.. Wahh...
5. Ketika kamu tidur
Sumber Foto : Pinterest
Harapan semua orang ketika kita tertidur lelap, maunya terlihat imut seperti gambar yang diatasnya, imut dan menggemaskan gitu.. Tapi sayangnya, pada kenyataanya ekspresi wajah kamu ketika tidur rupanya ... Sudahlah, tidak usah diomongin.. Hihihi..
Itulah tampilan wajah kamu ketika... Itu tuh.. hihihi.. Menurut kamu? Yang mana nih yang kamu banget?
Sumber banner. Pinterest

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Ketika kamu..... Begini kira-kira tampilan wajahmu"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA