loading...
loading...

20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui

20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui - Berdadarkan nama blog ini yaitu "SEGALA FAKTA" maka blog ini akan membahas apa saja yang berhungan dengan fakta, tak terelakkan juga anime. Disini ada 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, mari dibaca:

Baca Juga artikel sebelumnya : 0 Fakta Bunga Lavender Yang Menarik
20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui
20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui


1. Film Boruto ini meraup ¥ 2,02 miliar (US $ 16,8 juta) atau sekitar 13 miliar rupiah lebih. setelah tiga pekan, topping prekuel sebagai film terlaris fitur tertinggi di waralaba.

2. Zai no Sho - edisi buku terbatas film resmi yang diberikan kepada mereka yang menonton film di bioskop Jepang. Ini berisi manga satu-shot bernama "Hari Naruto Menjadi Hokage", serta pasal 700 dalam warna penuh.

3. Film ini memiliki dua poster promosi ditarik oleh Kishimoto.

20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui
20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui


4. Selain menulis novel cahaya film, Ukyo Kodachi juga berkolaborasi dengan Kishimoto pada skenario film.

5. Lagu tema untuk film ini Diver, dilakukan oleh KANA-BOON.

6. Di Inggris tanggal rilis film ini bertepatan dengan ulang tahun Naruto Uzumaki.

7. Selama pertarungan terakhir melawan Momoshiki dan Kinshiki, pada kira-kira 01:15:00, Pakkun ninken Kakashi dapat dilihat.

8. Benteng yang ditunjukkan di awal Boruto: Naruto the Movie adalah benteng yang sama kita lihat dalam dimensi es di Naruto chapter 682 di mana Naruto dan Sasuke bertarung melawan Kaguya.

9. Setelah Perang Dunia Shinobi berakhir, Konoha shinobi mulai memakai simbol-simbol klan mereka atau klan mereka dekat dengan di armbend mereka. Dalam Boruto: Naruto Movie, Naruto tidak memakai armbend, tapi ini kemudian diperbaiki di Boruto: Generations Naruto Berikutnya.

10. Ketika Naruto membeli hadiah ulang tahun untuk Himawari, toko ia berada yang memiliki tampilan Mecha-Naruto dan Kurama. Dalam Naruto Badai Series, Anda dapat menemukan Mecha-Naruto dan Kurama, yang dirancang oleh Kishimoto terutama untuk permainan.

20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui
20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui :: Sumber Foto : WIKIA.COM


11. Kiba muncul di Boruto: Naruto Movie sebelum dimulainya tahap kedua Ujian Chunin bersama-sama dengan Tamaki dan kucing Shu. Ini masih belum diketahui apa hubungan antara keduanya, karena mereka muncul dalam bab terakhir dari manga Naruto bersama-sama juga.

12. Tempat di mana Naruto, Sasuke, Kage dan Boruto berperang melawan Momoshiki dan Kinshiki sebenarnya di planet lain. Hal ini disebut sebagai Momoshiki Planet. Ini berada dalam dimensi yang berbeda dari Bumi dan hanya dapat diakses menggunakan ruang-waktu ninjutsu. Pohon suci sekali tumbuh di sana, menarik perhatian Kinshiki dan Momoshiki. Setelah beberapa waktu, mereka makan dari chakra pohon suci dan pada saat Boruto: Naruto Movie, Pohon suci sudah mati. Meskipun udara planet masih bernapas, itu tidak lagi memiliki bentuk kehidupan asli. Mampu menjadi tuan rumah Pohon suci, itu diketahui apakah planet di masa lalu juga menjadi tuan rumah makhluk hidup tertentu dan juga berbagi masa lalu yang kelam yang sama seperti Bumi.

13. "Boruto" adalah pengucapan Jepang dari kata Inggris "baut". Namanya adalah referensi ke sepupunya Neji, yang namanya berarti "sekrup".

14. Dia juga memiliki tic verbal, "dattebasa", mirip dengan Naruto "dattebayo" dan nenek dari pihak ayah nya "(da) ttebane".

15. Masashi Kishimoto mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara TV bahwa ia memberikan Sasuke peran master di Boruto ini karena inspirasi dari Akira Toriyama Putra Gohan dan Piccolo.

16. Boruto adalah anak ajaib yang dapat mempelajari berbagai teknik canggih dalam periode waktu yang singkat. Dia dianggap seorang genin elit, sehingga Mitsuki percaya itu tak terelakkan dia akan menjadi Hokage suatu hari nanti.

17. Boruto telah mampu melakukan Shadow Clone Teknik bahkan sebelum menjadi Genin. transformasi alam Nya meliputi Angin, Petir, dan Air Release. Seperti ayahnya, Boruto terbukti memiliki cakra tingkat tinggi.

20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui
20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui :: Sumber Foto : http://www.duniaku.net


18. Masashi Kishimoto dimaksudkan untuk memberikan Boruto byakugan, tapi lupa untuk sebelum merilis bab 700.

19. Dalam karya seni untuk Boruto, Boruto digambarkan dengan Byakugan dan dalam mode chakra mirip dengan Sembilan-ekor mode Chakra.

20. Menurut trivia karakter, atribut Boruto adalah: 160 di ketangkasan, 140 di chakra, 130 persepsi, 120 dalam kekuatan, dan 90 dalam kecerdasan dan negosiasi. Dia memiliki empat bintang di penghindaran dan ninjutsu, dan tiga bintang dalam pertempuran tangan-ke-tangan yang tidak bersenjata.



Tag : 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui, 20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui,20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "20 Fakta Film Boruto Yang Mungkin Belum Kamu ketahui"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA