Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

10 Rahasia Sukses Dari Blogger Sukses yang Bernama Linda Ikeji

10 Rahasia Sukses Dari Blogger Sukses yang Bernama Linda Ikeji - Hai sahabat Segala Fakta, apa kabar? Semoga baik-baik saja dan selalu banyak rejeki. Amiin..

Hari ini Admin akan membahas 10 Rahasia Sukses Dari Blogger Sukses yang Bernama Linda Ikeji

Jangan Lupa baca juga artikel sebelumnya : Fakta tentang iran yang menarik



Linda Ikeji adalah seorang blogger sukses dari Nigeria, di youtube Linda Ikeji berbagi 10 rahasia sukses berikut diantaranya :

1. Bergairah / Melakukan sesuatu sesuai Passion

Rahasia sukses Linda Ikeji yang pertama adalah melakukan sesuatu sesuai passion, dengan melakukan sesuatu sesuai passion Kita akan lebih bergairah melakukan sesuatu. Dilihat dari blognya, Linda Ikeji sepertinya menyukai gossip, itulah mengapa ia sering memposting Tentang Gossip. Hmm, bener gak ya?

Jika kamu mau lihat Blog Linda Ikeji, Silahkan KLIK DISINI

2, Bersiaplah untuk Tantangan Hidup

Hidup itu berat, demikian menurut Linda Ikeji. Jadi, disini linda Ikeji berbagi rahasia suksesnya bahwa dia siap untuk hidup yang berat. Dan jika kita ingin sukses sepertihalnya Linda Ikeji, kita juga harus Bersiap untuk tantangan Hidup. Semoga Selalu Bisa :)

3. Tetaplah pada apa yang anda kerjakan, Kapanpun Juga.

Fokus, demikianlah menurut Linda Ikeji rahasia untuk sukses berikutnya. Dilihat dari blognya yang sudah berdiri puluhan tahun, itu meyakinkan bahwa Linda Ikeji benar-benar fokus atas apa yang ia kerjakan.


4. Sabar dan Tekun

Rahasia sukses Linda Ikeji yang berikutnya adalah sabar dan tekun. Tentu saja Linda Ikeji tidak asal mengucap atas rahasianya yang satu ini. Menurut artikel yang pernah saya baca, beberapa tahun Linda Ikeji membuat Blog, ia belum menghasilkan uang sama sekali, Hingga Kesabaran dan Ketekunanya mendatangkan kesuksesan. Yup, Semoga kita juga bisa sabar dan tekun.

5. Muliakan Pengunjung

Melayani pengunjung kata Linda Ikeji juga merupakan rahasia suksesnya. Mungkin salah satunya dengan membuat artikel yang baik untuk pembaca blognya. Nah untuk bisnis yang lain, tentu saja memuliakan atau melayani pengunjung dengan baik memanglah cara terbaik supaya bisa menggapai keberhasilan.

6, Jangan Biarkan Usia menghentikanmu

Kata Linda, Tetaplah Gigih dalam menggapai impian. Usia jangan dijadikan halangan untuk menghentikan mimpimu. Yuk nenek-nenek, kakek-kakek kita terus berusaha menggapai mimpi. Hihihi.

7. Kerjakan apa yang anda Sukai

Apa yang anda sukai? Kata Linda ikeji, Menulis? Jika begitu maka menulislah. Jika anda suka menyanyi, maka bernyanyilah.Teruskan, berlatih dan terus kerjakan.

8. Lakukan demi kepuasan, Bukan tentang uang

Ini mungkin rahasia Linda Ikeji terus bertahan. Ia melakukan sesuatu demi kepuasan, demi kebahagiaan. Seperti kata orang-orang bijak, jika kita melakukan sesuatu dengan cinta, maka uang akan mengikutinya.

9. Cobalah untuk membuat sesuatu yang baik dari yang buruk

Rahasia Sukses Linda Ikeji berikutnya adalah mencoba membuat sesuatu yang baik dari yang buruk, Boleh disingkat berpikiran Positif. Hmm...

10. Bantu orang-orang dengan apa yang anda lakukan

Jika kita menulis hal baik, maka kita sudah membantu mencerahkan pikiran pembaca. Jika kita menyanyi dengan baik, kita bisa menghibur pendengar. Jika kita bisa membantu orang-orang dengan apa yang kita lakukan, Kata Linda Ikeji, Maka kesuksesan akan tercapai.


AMIIINN..

Semoga kita semua bisa sukses yah..

Like and Share !

Baca Inspirasi Yang lainnya DISINI

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "10 Rahasia Sukses Dari Blogger Sukses yang Bernama Linda Ikeji"

  1. Jadi tak ada ruginya berbuat kebaikan, karena setiap perbuatan akan kembali pada pelakunya itu sendiri
    izin baca-baca

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA