Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini

26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini - Sepak bola Italia memiliki identik dengan satu kata dan itu adalah Juventus. Sejak mereka kembali setelah skandal calcio, di musim 1 mereka kembali, 2 tahun lalu, namun sama dengan Ac Milan pada poin. Dan saat ini mereka berada di posisi keempat di bawah Napoli, banyak diskusi yang terjadi baru-baru ini tentang pelatih berpengalaman mereka, Ciro.

Lihat Juga artikel sebelumnya : 67 Fakta Denmark yang Unik dan Menarik Untuk Menambah Pengetahuan

26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini
26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini


Karena Juventus menjadi Trending Topic Hari ini di Pencarian Google, Yuk kita membahas tentang Fakta Juventus :

Nama Lengkap: Juventus Football Club
1. Didirikan tahun 1897

2. Julukan: Bianconeri (Hitam dan Putih), La Vecchia Signora (Si Nyonya Tua), La Goeba, La Fidanzata d'Italia (The Girlfriend of Italy), Zebre (zebra), Madama, La Signora Omicidi (Gadis pembunuh).

3. Juventus adalah klub tertua ketiga di Italia setelah Genoa, Pro Patria dan salah satu yang tertua masih aktif di dunia.

4. Klub ini didirikan oleh Mahasiswa Irlandia, yang berada di Turin pada saat itu.

5. Juventus berarti muda dalam bahasa Latin, itu dinamakan demikian karena pencipta adalah mahasiswa muda.

6. Ketua mereka di awal 1900-an, meninggalkan klub untuk membuat FC Torino, Alfred Dick.

7. Setelah ketua mereka ingin mengubah nama klub menjadi Jugen Fussverein. klub itu akan serius menghilang.

8. Tidak ada yang spesial dari Juventus sebelum perang, tapi setelah perang pertama skuad mereka cukup baik ..Edoardo Agnelli telah membeli klub pada tahun 1923 dan memiliki berbalik klub keberuntungan ini.

9. Pada awalnya seragam Juventus berwarna merah muda dan hitam dengan dasi tetapi pada tahun 1905 Seragam mereka berubah menjadi putih dan hitam dari hari ini.


10. Di bawah Moggi, sebagai direktur, Juventus menandatangani Zidane, Davids, Thuram, Zlatan. Mereka membawa banyak superstar, membuat tim salah satu di tahun 90-an dan era 21-an.

11. Juventus menjadi klub dengan fans terbanyak di Italia. Dan yang paling sukses. Itu normal untuk memiliki persaingan dan Juventus memang memiliki beberapa Saingan.

12. FC Torino adalah rival langsung mereka dari kota yang sama. persaingan mereka adalah pada puncaknya di tahun 70-an, di 76/77 ketika Juventus merebut scudetto dengan 51pts dan Torino finishing di kedua dengan 50pts. Pada tahun 2007 ketika mereka menghadapi di divisi pertama setelah waktu yang lama, bentrokan terjadi di luar, 30 penggemar meninggal.

13. The Rivalitas dengan Inter Milan adalah satu yang lama ... tim Inter adalah salah satu yang terbaik di tahun 60-an dan memenangkan gelar seperti kertas. Sampai Juventus benar-benar mencuri satu, semua orang berpikir Inter telah memenangkan liga tetapi mereka kehilangan pertandingan liga terakhir mereka vs Mantova karena kesalahan oleh Sarti kiper mereka pada waktu itu. Juga Calciopoli menambahkan cedera untuk menghina mendapatkan diturunkan di Serie B, gelar mereka diberikan kepada Inter. Dan juga Inter Wakil Presiden Marco Tronchetti Provera adalah pemilik Telecom perusahaan yang disadap panggilan Direksi Juventus membayar wasit.

14. Juventus memiliki lebih banyak gelar Scudetto daripada siapa pun, yaitu 21 kali.

15. Seperti semua klub sejarah besar di beberapa periode mereka memiliki pemain ajaib. Juventus legenda meliputi: Sivori adalah salah satu pemain paling berbakat di skuad 50-an mereka. Dia terkenal karena kepalanya dicukur yang besar, berdebat dengan wasit dan dia memenangkan 3 gelar di Serie A. Dino Zoff, kiper besar waktunya, salah satu yang terbaik yang sebenarnya, ia masuk ke Juventus pada usia 30 dan tinggal selama  11 tahun. Juga memenangkan Piala Dunia pada usia 40 tahun. Michel Platini adalah pemain hebat lain yang bermain di Juventus, manajer memanggilnya sejumlah 9 pemain dan setengah. Menggambarkan kemampuan bermain dan naluri striker nya. Roberto Baggio, ia memiliki masalah cedera ketika ia masih muda, tapi berhasil menjadi salah satu striker terbaik Italia di tahun 90an. Pavel Nedved adalah legenda baru lain, memiliki menjadi kekuatan penting dalam upaya Juves Liga Champions dan scudetto pemerintahan di bagian awal abad ke-21. Alessandro Del Piero, kapten, anak emas Juventus, pria yang mengambil alih Vieri, Baggio di Italia.

16. Kebanyakan penampilan dipegang oleh Gaetano Scirea (552) tapi Del Piero akan melampaui dia dalam beberapa pertandingan.

17. Kebanyakan gol yang dipegang oleh Del Piero dengan 265 kali di semua kompetisi.

18. dibentuk di bangku taman di Corso Re Umberto oleh sekelompok siswa berusia antara 14-17 yang menghadiri D'Azeglio SMA

19. Link FIAT pertama kali didirikan pada tahun 1923 ketika Edoardo Agnelli, anak dari pendiri FIAT, menjadi klub Presiden

20. kiper cadangan Michelangelo Rampulla adalah kiper pertama yang mencetak gol dari open play di Serie A. Dia menyamakan kedudukan menit terakhir saat bermain untuk Cremonese pada tahun 1992 melawan Atalanta

21. Juventus adalah satu-satunya tim dalam sejarah kehilangan final Piala dua Champions berturut-turut

22. mantan legenda Juventus Omar Sivori berbagi rekor dengan Silvio Piola gol terbanyak mencetak gol dalam satu pertandingan. Dia memukul enam di 6-1 kekalahan Inter di 1960-1961

23. Juventus telah memenangkan setidaknya satu trofi di setiap dekade abad ini terpisah dari satu – 1910

24. Juventus adalah klub pertama yang memenangkan semua tiga cup Eropa

25. pertama mengenakan kemeja merah muda sebelum kembali ke garis-garis hitam dan putih tradisional yang diambil dari Notts Negara

26. Juventus pernah bermain di Divisi rendah


Berita Terbaru Tentang Juventus :

26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini
26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini

26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini
26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini

26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini
26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini


Demikianlah 26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini.. Jangan Lupa Berlangganan melalui Email untuk mendapatkan Fakta Terbaru dari segalafakta.id.

Like And Share !!

Baca Juga Trending Topik Kemarin : Fakta Menarik dari Shane Filan Dan Biografinya

VIDEO :



Tag  : 26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini,26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini, 26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini, 26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini, 26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini, 26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini,26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini, 26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini, 26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "26 Fakta Tentang Juventus Yang Menjadi Trending Topik Hari Ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA