Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini - Kata-Kata Mutiara memang sangatlah tren dalam masyarakat indonesia, karena di dalam kata-kata mutiara dapat mengandung hal-hal yang menyenangkan ataupun yang dapat memotivasi dan menginspirasi.
Saya telah banyak memposting beberapa kata-kata mutiara yang bisa kamu baca disini :

Saya sering menciptakan Kata-Kata mutiara di Twitter, kamu bisa mendapatkannya di @RajaTimelineL4L. Berikut Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini.

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini
Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini


Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

1. Ketika kita tidak dihargai oleh seseorang, lari dan menjauhlah dari dia, cari orang lain yang mampu menghargai kita :)

2. Mungkin ada banyak orang yg lebih hebat, lebih pintar daripada kita. Jgn sedih, ingat, bahwa kita itu unik, kita hanya satu di dunia.

3. Boleh jadi hari ini kita merasakan hari yang mengesalkan, menyedihkan, tetap sabar, boleh jadi esok hari kebahagiaan datang berlipat-lipat.

4. Duhai bumi begitu sabar kau menghadapi makhluk diatas tubuhmu, ajari kami manusia yg tinggal di atasmu agar bisa bersabar layaknya dirimu.

5. Hidup di dunia ini akan sangat terang menerang, pabila seluruh makhluk-Nya saling mendo'akan kebaikan2 untuk sesama Ummat.

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

6. Manfaatkan ketakutan akan masa depan yang buruk, agar kekuatan meningkat dan bisa maksimal mengelolah hari ini dengan sebaik mungkin.

7. Ketika kita jujur, dia percaya atau tidak itu masalahnya, tapi ketika kita bohong tapi dia percaya, itu masalah kita.

8. Jika tak suka bilang tidak, jangan sampai seseorang sudah menaruh harapan namun kau hanya memberi harapan palsu.

9. Ketika kita pantang menyerah, mungkin rintangan selalu ada, tapi percayalah Tuhan akan selalu membantu orang-orang yg seperti itu.

10. Tak perlu memaksa diri utk bersaing dengan orang lain, apabila hanya menyakiti dirimu sendiri, ada kalanya sadari bahwa kita mmg tdk mampu.

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

11. Percaya akan kemampuan diri sendiri itu boleh, namun kita juga harus yakin dan percaya selalu ada bantuan Allah didalamnya

12. Dlm masalah kedisiplinan mungkin kita bisa dibanding2kan, tapi dlm masalah kepintaran / keahlian, semua pasti punya, tdk bisa dibandingkan

13. Ada kalanya dia yang merasa paling hebat akan dipermalukan dengan seseuatu yang jauh lebih hebat dari dirinya.

14. Ketika kita mencoba belum dipastikan apakah itu akan berhasil atau tidak, tapi sudah pasti tdk akan berhasil jika kita mencobanya pun tidak.

15. Ada banyak hal yang dapat menganggu pikiran saat kita sendiri, itulah mengapa aku lebih suka kesibukan.

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

16. Ucapan wanita yang lemah lembut, merupakan salah satu kekuatan wanita untuk menaklukan hati laki-laki.

17. Jika tak ingin gagal, caranya mudah saja, cukup dengan diam, tak melakukan apapun, maka tidak akan ada kegagalan yg menghampiri.

18. Biasakanlah untuk tidak melayang ketika dipuji, sehingga kita juga tidak jatuh ketika dikritik.

19. Ketakutan akan masa depan yang buruk memberikan kekuatan dan semangat untuk mengelolah hari ini dengan sebaik mungkin.

20. Daripada menjadi pembenci orang lain, lebih baik menjadi penasehat untuk diri sendiri agar selalu senantiasa intropeksi diri.

Sekian Dulu Untuk Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini. Nantikan Kata-Kata Mutiara Lainnya dari Blogger Jemo Lintank.

Kumpulan Kata-Kata Mutiara ada disini

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA