Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia

Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia - Hai sahabat BLOGGER JEMO LINTANK, ada berita gembira nih dari indonesia bahwa " rencana nya tahun depan 100 kampung quran akan di bangun di seluruh indonesia " .. Mau tahu berita selengkapnya ? yuk langsung baca

Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia
ilustrasi - Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia

Seperti yang dilansir di dream.co.id, Pesantren Daarul Quran memiliki program unik pada tahun 2015 dengan tajuk "All About a Hundred". Dengan program itu, pesantren yang didirikan oleh Ustaz Yusuf Mansur ini akan membangun 100 pesantren tahfidz di seluruh Indonesia, 100 klinik kesehatan, 100 Kampung Alquran, serta membuka ribuan rumah tahfidz.

"Bismillah, program It’s All About a Hundred ini bisa berjalan dengan baik," kata Direktur Eksekutif Daarul Quran, Tarmizi Asshidiq, dalam acara Corporate Ghatering di Hotel Mandarin, Jakarta, Kamis 11 Desember 2014.

Tarmizi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan. Sehingga program ini bisa dilaksanakan mulai tahun depan.

"Apa yang dicapai oleh Daarul Quran merupakan kerja kita bersama, utamanya para donatur. Insya Allah apa yang telah diperbuat akan mendapatkan balasan dari Allah," katanya.

Sementara, Ustaz Yusuf Mansur mengajak berbagai kalangan untuk sama-sama terlibat dalam program mencetak masyarakat Indonesia berbasis Tahfidzul Quran. "Jika Alquran sudah menjadi napas masyarakat Indonesia, maka Insya Allah negara ini akan lebih baik dan sejahtera," tutur dia.

Tahun ini, Daarul Quran telah melakukan berbagai kegiatan. Lembaga ini telah memberikan beasiswa pendidikan Sebesar Rp 15 Miliar kepada para santri pondok pesantren dan rumah tahfidz Daarul Qur’an.

Selain itu dalam bidang kesehatan dua klinik Daqu Sehat yang berada di Malang dan Magelang juga telah melayani 25 ribu pasien, serta sejumlah program lainnya. (Ism)

Itulah kabar gembira hari ini tentang Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia.
Semoga bukan bukan hanya 100 kampung ya, tapi 1000 kampung, dan semoga indonesia semakin maju dan damai tanpa menghilangkan ajaran islam .. AMIN :)

Tag :  Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia, Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia, Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia, Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia, Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia, Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia, Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia, Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia, Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Rencana Pembangunan 100 Kampung Quran di Seluruh Indonesia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA