Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Inspirasi dari seorang Jokowi

Inspirasi dari seorang Jokowi - Selamat pagi sahabat BLOGGER JEMO LINTANK, tahu jokowi kan ? nah kali ini BLOGGER JEMO LINTANK memposting Inspirasi dari seorang jokowi yang di dapat langsung dari cerita jokowi. Penasaran ? yuk langsung dibaca

Inspirasi dari seorang Jokowi
Inspirasi dari seorang Jokowi

Mengenang hari Ibu, membuat saya teringat ketika saya masih remaja dulu, ada satu waktu yang amat membekas dalam batin bagaimana kasih sayang Ibu, membuat saya kukuh dan kuat menghadapi tantangan hidup.

Saat saya sekolah dulu, saya pernah kecewa karena tidak bisa masuk SMA favorit padahal nilai saya termasuk bagus, kekecewaan saya mungkin kekecewaan di masa remaja, berhari-hari saya murung, namun satu kali saya melihat Ibu saya tekun memotong bambu yang akan dijualnya, saya tersentuh.

Teringat saya bagaimana Bapak dan Ibu saya berjuang keras hanya untuk membeli buku dan mencari uang dengan keringat yang jujur untuk saya dan adik-adik agar bisa sekolah. Waktu itu ibu saya berkata "untuk jadi orang besar, kamu harus punya jiwa besar" saya pegang kata-kata itu menjadi keyakinan dalam diri saya untuk menghadapi segala persoalan hidup dengan jiwa besar dan ikhlas.

Saya pernah mendengarkan ibu saya dalam sholatnya mendoakan anak-anaknya, agar anak-anaknya 'mentas' dalam kehidupan. Setiap selesai sholat disebut nama saya dan adik-adik saya, doa ibu saya adalah doa yang sungguh kepada Allah SWT.
Doa seorang Ibu adalah doa yang paling menyentuh, hubungan kemanusiaan paling dalam adalah hubungan anak dengan Ibunya.

Semua Ibu di dunia ini dibesarkan oleh rasa manusia merawat anak-anaknya tumbuh.
Saya kutip puisi berjudul "Ibu" dari penyair Kahlil Gibran :
Ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir -bibir manusia.
Dan "Ibuku" merupakan sebutan terindah.
Kata yang semerbak cinta dan impian,
manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa. .

Ibu adalah segalanya. Ibu adalah penegas kita diwaktu lara, impian kita saat susah sengsara, rujukan kita dikala nista. Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi.
Siapa pun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang senantiasa merestui dan memberkatinya.

Alam semesta selalu berbincang dalam bahasa ibu. Matahari sebagai ibu bumi yang menyusuinya melalui panasnya.
Matahari tak akan pernah meninggalkan bumi sampai malam merebahkannya dalam lentera ombak, syahdu tembang kicau burung- burung dan alur sungai.

Bumi adalah ibu pepohonan dan bebungaan. Bumi menumbuhkan, menjaga dan membesarkannya.

Pepohonan dan bebungaan adalah ibu yang tulus memelihara bebuahan dan bebijian. Ibu adalah jiwa keabadian bagi semua wujud. Penuh cinta dan kedamaian.

Itulah Inspirasi dari seorang Jokowi, memang banyak yang membenci jokowi dan banyak juga yang mendukung jokowi, begitulah hidup, ada yang membenci dan ada juga yang suka. Tapi jika apa yang kamu lakukan benar, lakukan saja tanpa memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentangmu.

Semoga Inspirasi dari seorang Jokowi, benar-benar menginspirasi mu untuk berjuang menggapai mimpi sekaligus bisa menghormati dan mencintai ibumu. 

Tag : Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi, Inspirasi dari seorang Jokowi

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Inspirasi dari seorang Jokowi"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA