loading...
loading...

20 fakta unik dan menarik hari ini

Hai lagi sahabat BLOGGER JEMO LINTANK . barusan admin posting tentang mengenal Republik Demokratik Federal Etiopia . kali ini seperti biasa admin posting tentang fakta unik dan menarik hari ini .

20 fakta unik dan menarik hari ini
20 fakta unik dan menarik hari ini


berikut 20 fakta unik dan menarik hari ini :
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 1
terlalu banyak mengenakan kalung di leher. Jika terlalu berat, maka dapat menyebabkan ketegangan di leher Anda. Begitu pula dengan pemakaian ikat pinggang terlalu ketat yang mampu menyebabkan penyakit leher rahim.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 2
celana jeans yang terlalu ketat bisa memunculkan gejala meralgia paresthetica atau yang juga dikenal sebagai sindrom kesemutan di paha. Sindrom ini bisa mengarah pada munculnya masalah saraf yang berujung dengan beberapa gangguan kesehatan lain.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 3
korset akan memampatkan paru-paru. Hal ini mampu menyebabkan mual dan pusing karena tubuh kekurangan oksigen.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 4
penggunaan sepatu beralas tinggi secara berlebihan mampu menyebabkan sakit kaki yang parah. Penggunaan sepatu ini mampu mengakibatkan otot Achilles tendonitis (otot tendon dari betis hingga tumit) terganggu kesehatannya sehingga malah mampu membuat Anda menjadi lebih pendek.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 5
stoking mampu menyebabkan infeksi ragi pada vagina yang kemudian mampu mengganggu kesehatan reproduksi wanita.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 6
beberapa tindikan akan menyebabkan robeknya kulit, infeksi, jaringan parut, dan bahkan kerusakan saraf.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 7
Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang cenderung membawa benda terlalu banyak mampu mempengaruhi kesehatan bahu yang akan menyebabkan peradangan dan gangguan sendi
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 8
Bagi Anda yang sedang ingin menambah berat badan dengan cara yang sehat, konsumsilah srikaya secara rutin. Sebab buah ini membantu dalam meningkatkan kalori dalam tubuh. Anda bisa membuat minuman yang terbuat dari campuran srikaya, madu, dan susu.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 9
 Sirup jagung yang tinggi fruktosa adalah salah satu pengganti gula yang digunakan dalam banyak makanan. Sirup jagung tinggi fruktosa dan gula sama-sama bisa memicu obesitas karena mereka bisa merangsang bagian otak yang menyebabkan kecanduan. Penelitian pada tahun 1970 mengungkap bahwa pemanis dengan sirup jagung tinggi fruktosa memang lebih murah dari gula dan banyak digunakan. Namun penelitian tahun 2010 juga mengungkap bahwa makanan ini bisa meningkatkan risiko obesitas hingga 300 persen.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 10
Memenuhi kebutuhan serat sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Ada juga jenis serat yang dibutuhkan tubuh yaitu serat larut dan serat tak larut. Serat membantu melancarkan sistem pencernaan, membersihkan usus, serta menjaga tingkat gula darah dan kolesterol tetap stabil. serat bisa didapatkan dari buah, sayur, gandum utuh, atau biji-bijian.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 11
Mengonsumsi srikaya selama masa kehamilan baik untuk kesehatan otak, sistem saraf, dan sistem kekebalan tubuh janin. Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan adalah srikaya mampu mengurangi risiko keguguran.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 12
Srikaya tinggi akan vitamin B6 di dalamnya. Vitamin ini membantu untuk mengurangi peradangan paru-paru dan menyembuhkan asma.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 13
Kandungan magnesium di dalam srikaya baik untuk kesehatan jantung sebab mampu mencegah jantung dari serangan penyakit jantung.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 14
Merah memancarkan kehangatan serta semangat yang menyebabkan produksi hemoglobin dalam tubuh Anda berproduksi dengan cepat. Hasilnya suhu tubuh Anda meningkat, lebih berenergi, mencegah infeksi, dan menjadi lebih kuat.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 15
Oranye adalah warna yang menyenangkan serta menyimbolkan kebebasan. Oleh karena itu warna ini mewakili pengurangan emosi negatif, meningkatkan kreativitas, serta meningkatkan kesejahteraan mental.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 16
Kuning adalah warna yang mampu meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental Anda. Melihat warna ini mampu memperkuat pikiran, meningkatkan daya ingat, merangsang tumbuhnya inspirasi, serta menenangkan saraf.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 17
Hijau merupakan warna yang sangat berkaitan dengan alam sehingga dapat memberikan keseimbangan kesehatan. Warna ini mampu memperkuat jantung, paru-paru, dan sistem pernapasan. Melihat warna ini juga dapat menenangkan saraf, mencegah kepanikan, serta meningkatkan regulasi sel dan jaringan.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 18
Biru dalam dunia kesehatan berkaitan dengan kesehatan tenggorokan dan memiliki efek yang menenangkan. Warna ini mampu menurunkan demam, mengurangi penyakit yang berhubungan dengan komunikasi, serta menghentikan pendarahan.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 19
Putih adalah warna yang dilambangkan dengan kemurnian serta keutuhan. Warna ini mampu memberikan Anda perasaan damai, nyaman, serta bersih.
  • fakta unik dan menarik hari ini ke 20
Indigo atau warna nila berhubungan dengan kesehatan mata serta telinga. Melihat warna ini bisa menenangkan serta membius Anda di saat yang bersamaan. 

itulah 20 fakta unik dan menarik hari ini .. semoga postingan diatas bermanfaat ..
sampai jumpa pada postingan BLOGGER JEMO LINTANK lainnya .. BYE !!!

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "20 fakta unik dan menarik hari ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA