loading...
loading...

Wah… Nyontek Aja Salah…

Pada hari senen semua murid SMA melaksanakan UAS . . .
Dan toni terbilang anak yang pemalas tiap kali dia slalu tidur dikelas dan tdak pernah belajar . . .
Pas tes UAS dimulai . . .
Toni bermalas"an dan menunggu tman yang pinter yang bisa mengasi contekan. . . . . . .
Sahabatnya yang bernama Widi teman yang paling pinter tiap hari dia mendapat rangking 1 . . .
Dan pada saat tes UAS tempat duduk Widi berada di depan Toni. . . .

TONI:Wid'' kasih tau dong?(lembar jawab yang masih kosong).
Widi:lo bener mau minta jawaban ma gue?
Toni: ya iya lah lo kan murid paling pinter. . . .
Cepet sini jawabnya gue belom jadi blas. . . . . .
Widi: Tapi ton?
Pengawas: Waktu tinggal 10 menit LAGI. . . ,
Toni: yah tuh tinggal 10 menit lagi. . .gak usah tapi"an mana gue belom jadi blas punyanya lo kan dah jadi semua. . . .
Widi: yaudah nih jawaban gue(sambil menunjukan lembar jawabnya)
DanToni menulis jawabnya dari pertama sampai selesai . . .
Toni: yes punya gue dah jadi semua (sambil cengar cengir)
dan toni langsung mengumpulkan lembar jawabnya,padahal semuanya belum padamengumpul kan termasuk Widi. . . .
TONI: Nih pak lembar jawab gue. .
Pengawas: wah pinter kamu ton . . . .
Toni:siapa dulu ,TONI HAHA.
Toni pun mau mengambil polpen di tempat duduknya. . .
Dan melihat lembar soal punyanya Widi . .
TONI: Wid kok lembar soal lo diatasnya ada tulisan B besar . . ?
Widi: oh ini kode ton,punyanya gue kodenya B, punya lu B juga si. . .
TONI:PUNYA gue kok A kodenya. . .
Widi: yah kalo kamu kodenya A mengapa nyontek gue. . Soalnya beda ton.
Toni:yah kenapa gak ngasih tau gue lo,
Widi:ngertiku kode lo B.
Toni: berarti lembr jawab gue salah semua dong?
Widi: I DO NO.

Pengawas:waktu dah habis cepat kumpulkan. . . .
Toni:pak gue mau ambil lembar jawab . . . .
Pengawas: tadi katanya dah jadi semua,yang udah dikumpulkan tidak boleh diambil paham!
Toni: yah . . .
Nilai gue pasti jelek lagi . .
Sambil nangis...

AMBIL SISI POSITIF DAN BUANG SISI NEGATIFNYA OK .... TAU DONG SISI NEGATIFNYA APA ^_^

COURTESY : MANTRAUANG (FB)

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Wah… Nyontek Aja Salah…"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA