loading...
loading...

pemecahan rekor dunia "like facebook raksasa"


Lebih dari 2.400 orang terlibat dalam pembentukan jempol ‘like’ Facebook raksasa di Lulea, Swedia. Aksi ini dilakukan untuk memecahkan rekor Guinness World Record membentuk simbol tanda jempol Facebook yang fenomenal itu.


Selain itu, aksi tersebut dilakukan pula sebagai bentuk penghormatan atas berdirinya data center baru Facebook pertama di luar Amerika Serikat. Lokasi Lulea sendiri dipilih karena memotong biaya cukup signifikan untuk menjaga server tetap dingin sebab wilayah Lulea (Swedia) tepat di sebelah selatan Lingkaran Artik.

Acara ini sendiri berlangsung pada Sabtu pekan lalu bebarengan perayaan pertumbuhan penduduk kota setempat yang berhasil mencapai 75.000 jiwa. Demikain tulis HuffingtonPost yang dikutip Rabu (20/03/13).

COO Facebook pun Sherly Sanberg ikut bersuka cita atas perayaan ini. Di laman Facebook-nya ia membagikan kabar serupa.

Guinness World Record sendiri sedang memertimbangkan aksi tersebut sebagai upaya gerakan pembentukan tangan (jempol) manusia terbesar di atas es. Rekor sebelumnya diukir pada bulan Maret 2012 lalu dengan rekor 894 peserta di San Juan, Puerto Rico dalam kampanye sehat Nestlé Puerto Rico.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "pemecahan rekor dunia "like facebook raksasa""

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA