loading...
loading...

Kesalahan Bank Membuat Pria Ini Menjadi Orang Terkaya No.3 Di Dunia



Kekayaan yang didapat orang orang kaya di dunia ini biasnya didapatkan dari berbagai usaha dan bisnis yang mereka lakukan namun seorang pria di Amerika Serikat ini tidak perlu susah payah untuk menjadi orang kaya no 3 didunia.

Akibat keslahan bank pria benama Reggie Theus mendadak menjadi orang kaya ia setidaknya memiliki uang di bank sebanyak Rp 46.088 triliun, mengetahui jumlah uang yang segitu banyak di akun rekening banknya membuat Reggie kaget serta akan memanfaatkan uang sebanyak itu untuk mebiyayai semua kebutuhan negaranya yang saat ini sedang membahas anggaran nasional yang belum rampung yang membuat beberapa departemen dan instansi pemerintahan di Amerika Serikat ditutup.

Pihak bank yang mengetahui kesalahan ini segera menganulir jumlah uang di rekening tabungan Theus dan menolak jika itu adalah sebuah kesalahan yang dilakukan oleh bank. Karena bank sudah membekukan uang yang banyak di akun rekening banknya membuat pria ini batal untuk membantu angaran pemerintah Amerika serikat.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kesalahan Bank Membuat Pria Ini Menjadi Orang Terkaya No.3 Di Dunia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA