loading...
loading...

Uh-oh! rumah rumput Teletubbies banjir – setelah pemiliknya menjadi sakit wisatawan mencoba untuk mengunjungi ikon set

Seorang tuan tanah telah membanjiri rumah berumput terkenal Teletubbies – karena dia sakit wisatawan mencoba untuk mengunjungi set ikon.
bukit miring di bidang swasta di Wimpstone, Warwickshire, adalah rumah bagi ‘teletubbies’ selama empat tahun dari tahun 1997, ketika acara anak-anak ‘memuncak dalam popularitas.
Tapi ketika Teletubbies berakhir pada bulan Januari 2001, bukit ikonik dipindahkan jauh dari set – meninggalkan hanya lereng berumput kecil.
Namun dalam tahun-tahun sejak pemilik tanah Rosemary Harding mengatakan Teletubbies die-hards telah berbondong-bondong ke lokasi untuk mendapatkan sekilas dari lokasi.
Dia melihat begitu banyak turis mencoba untuk melihat di tempat pedesaan bahwa ia sekarang telah memiliki cukup – jadi telah mengisi situs dengan air.
Rosemary, 63, yang sekarang menjalankan toko akuakultur dari situs, mengatakan: “Kami benar-benar muak dengan orang-orang masuk tanpa izin mencoba untuk menangkap sekilas dari daerah terpencil – tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi daya tarik wisata.
“Kami memiliki orang-orang melompat pagar, melintasi ladang ternak dan segala macam – itu adalah mimpi buruk bagi semua orang.


“Ini sudah di bawah air selama satu dekade sekarang dan ramai dengan satwa liar – itu adalah rumah kami dan kami senang untuk melihat kembali itu.
“Ini adalah daerah pedesaan, di mana orang menikmati hidup tenang. Itu tidak pernah seperti itu ketika set adalah sekitar. ‘
Rosemary, 63, sekarang menjalankan sebuah pabrik olahraga air dan toko ikan dari peternakan keluarga mereka dan masih menyambut wisatawan aneh.
Tetapi sedikit yang tahu bahwa para wisatawan atas perbukitan dan jauh, Telletubbies digunakan untuk datang dan bermain.


Karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po dinikmati di seluruh dunia – acara BBC disiarkan di 80 negara pada puncaknya.
Dan lebih dari 16 tahun setelah penayangan perdananya, pengaturan sekali psychedelic dirancang untuk warna-warni menangkap imajinasi anak-anak adalah gurun berair.
Sebuah keluarga angsa dan ikan air tawar telah menjungkalkan ‘Tubbytronic Superdome’ meninggalkan ada tanda-tanda acara sekali global dicintai.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Uh-oh! rumah rumput Teletubbies banjir – setelah pemiliknya menjadi sakit wisatawan mencoba untuk mengunjungi ikon set"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA