loading...
loading...

ORANG TERKAYA DI DUNIA YANG HIDUP SENGSARA

Mudah untuk mengasumsikan bahwa hidup akan mudah jika kita memiliki kekayaan yang tak terbatas, tapi uang sungguh tidak bisa membeli kebahagiaan untuk sebagian. Orang-orang berikut semua lahir dengan sendok perak di mulut mereka, tetapi mereka semua diam-diam menderita kesulitan emosional dan fisik, kecanduan, dan pelecehan yang membuat hidup mereka sengsara.

1. Jutaan Dollar Pewaris tembakau ahli waris Doris Duke yang Dipenjara di Basement Kumuh

 Dalam sebuah artikel 2013 Agustus berjudul, "The Poorest Rich Kids In The World," majalah Rolling Stone Sabrina Rubin Erdély terkena rincian mengerikan di belakang dua remaja yang adalah pewaris salah satu Negara United kekayaan keluarga terbesar. Patterson dan Georgia Inman, usia lima belas tahun, adalah anak-anak Walker Inman, keponakan tembakau pewaris Doris Duke. Si kembar Inman ditetapkan untuk mewarisi dana perwalian senilai satu miliar dolar ketika mereka berpaling dua puluh satu, namun kedua remaja baru-baru ini menghabiskan tiga bulan di rumah sakit jiwa untuk berurusan dengan trauma masa kecil mengerikan mereka.
  
Keluarga Duke pernah menguasai seluruh industri tembakau di AS Mereka mendirikan universitas duke bergengsi , dan yayasan amal mereka memberikan jauh jutaan dolar setiap tahun. Namun, pewaris kekayaan itu, Walker Inman, adalah seorang pecandu narkoba yang dikenakan anak-anaknya untuk penyalahgunaan dari waktu mereka dua belas tahun sampai kematiannya dari shabu overdosis . Bersama dengan istri kelimanya, sesama pecandu narkoba dan alkohol Daralee Inman, Walker rutin mengunci anak-anak di bawah tanah yang diolesi dengan kotoran, mereka terperangkap dalam kamar tidur mereka, memaksa mereka  mandi air panas, dan membahayakan kehidupan mereka dengan mendorong mereka sementara mabuk berat.

Sementara anak-anak kadang-kadang disuguhi kemewahan berlebihan seperti memiliki singa hewan peliharaan dan mengambil liburan eksotis, sekolah mereka adalah sporadis dan kehidupan mereka begitu tertutup sehingga mereka secara emosional dan intelektual terhambat. Mereka masih percaya pada Santa Claus, misalnya, dan keduanya menderita pikiran bunuh diri dan anoreksia setelah kurang gizi dan kurang makan untuk seluruh masa kecil mereka.

Walker Inman sering dikenakan anak-anaknya untuk uap kimia saat dia freebasing obat di depan mereka. Penyalahgunaan Nya baik fisik dan verbal, ia pernah ditangkap setelah memukul Georgia begitu keras di wajah yang sesama pengunjung menekan biaya karena mereka mengkhawatirkan keselamatan gadis itu.

Si kembar Inman sekarang tinggal bersama ibu mereka terasing, seorang mantan penari telanjang, dan sedang menjalani terapi intensif untuk mengatasi pendidikan traumatik mereka.  


2. Christina Crawford: Diadopsi dan disalahgunakan oleh Legenda Hollywood



Christina Crawford berusia kurang dari satu tahun ketika ia diadopsi oleh bintang film glamor, aktris Joan Crawford. Salah satu dari empat anak yang diadopsi, Christina dibesarkan dalam kemewahan, namun dia mengaku telah menjadi korban kekerasan fisik dan mental di tangan ibunya untuk sebagian besar hidupnya. Dia menceritakan semua-riwayat, Mommie tersayang, diterbitkan dua tahun setelah ibunya meninggal. Ia kemudian dibuat menjadi film yang dibintangi Faye Dunaway sebagai Joan Crawford dan Diana Scarwid sebagai Christina.

Christina menuduh bahwa ibunya menderita perubahan suasana hati kekerasan dan alkoholisme, yang keduanya menyebabkan dia terbiasa memukul dan berteriak pada anak-anaknya dengan sedikit provokasi. Ketika buku itu dirilis, itu mengusung konsep pelecehan orangtua oleh orangtua kaya menjadi sorotan, dan sekarang Christina adalah anak poster untuk "gadis kaya yang miskin."

Setelah kematian Joan Crawford, Christina dan kakaknya menemukan bahwa mereka telah dipotong keluar dari dirinya kehendak untuk "alasan yang baik kepada mereka." Saudara kandung kemudian menggugat, mengklaim bahwa kakak lain, Cathy LaLonde dan suaminya, Jerome, mengambil keuntungan dari kondisi kejiwaan ibu mereka penuaan untuk mengambil hati diri dan meningkatkan keberuntungan mereka sendiri. Christina sekarang memiliki sedikit atau tidak ada kontak dengan adiknya, tetapi telah pergi untuk menjadi seorang aktris dan penulis, serta sebagai juara untuk anak-anak dilecehkan di mana-mana.


3. artis yang sering kelaparan dan disiksa oleh ibunya



Fans dari ABC sitkom Modern Family terkejut mendengar bahwa seorang aktris di acara itu, Ariel winter, gadis 14 tahun yang memerankan karakter anak tengah Alex Dunphy, diam-diam mengalami kekejaman dan penganiayaan di tangan ibunya, Crystal Workman.

Pada tahun 2012, Ariel mengajukan dokumen dengan bantuan kakaknya, Shanelle Workman tiga puluh empat tahun. Ariel menyatakan dalam dokumen pengadilan bahwa ibunya dikenakan ke "kekerasan fisik yang sedang berlangsung (menampar, memukul, mendorong) dan pelecehan emosional (nama panggilan keji, penghinaan pribadi tentang berat badan kecil dan kecil itu, upaya untuk 'sensual' kecil, kekurangan makanan, dll) untuk jangka waktu yang lama. "

Meskipun crystall Workman menyangkal semua tuduhan terhadap dirinya, dia lebih tua putri Shanelle juga dihapus dari perawatan keluarganya oleh Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga dua puluh tahun yang lalu, ketika ia berusia sekitar usia yang sama seperti Ariel. Shanelle tinggal di asuh selama beberapa tahun sampai ia cukup umur untuk pindah sendiri.

Sekarang, Ariel telah diizinkan untuk hidup dengan Shanelle, meskipun ayah dan ibunya terasing keduanya mengajukan petisi pengadilan untuk mendapatkan hak asuh. Laporan menunjukkan bahwa para pemain dan kru dari Modern Family tahu bahwa Ariel sedang disiksa, tetapi bisa berbuat apa-apa untuk membantunya. Mereka menyaksikan crystal jarang di beri makanan dari remaja, dia hanya diberi makan putih telur dan sayuran mentah. Dia akan sering mengatakan bahwa ariel dia tidak terlihat baik dalam pakaiannya, dan telinganya terlalu besar, dan komentar kejam dan merusak lainnya. Crew anggota mengakui bahwa mereka merasa sangat kasihan padanya dan mereka akan mencoba untuk menyelinap untuk memberi makanan kepada ariel ketika ibunya tidak melihat. 

 


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "ORANG TERKAYA DI DUNIA YANG HIDUP SENGSARA"

  1. Mau Main Poker dan DOMINO Online dalam 1 web ???
    yuk Gabung join di
    http://www.6dewa.com/?ref=LISA757
    Min.Depo Rp.50.000,- &
    Min.WD Rp.50.000,-
    Support Bank BCA,Mandiri,BNI,BRI,DANAMON


    Bagi penggemar Poker Online... Buruan Gabung di www.6dewa.com.. raih Jackpot Hingga Ratusan juta Rupiah..
    Poker Online tanpa Robot ( player vs Player ) Dengan begitu Anda Dapat saling adu Teknik Bermain dangan Teman Anda sendiri.
    Ada juga Bonus Referal dari kami bagi Anda yang mengajak teman-teman nya bermain di pokerlebah,com
    Ayo Buruan Daftar Di http://http://www.6dewa.com/?ref=LISA757

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA