loading...
loading...
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui

Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui

SegalaFakta.id - Membahas Fakta-Fakta Orang Hebat selalu Menarik. Setelah sebelumnya kita membahas tentang Fakta-Fakta Aliando Yang Menarik, Sekarang Kita membahas Fakta-Fakta Katy Perry. Berikut Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui :

Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui


Fakta 1 : Katy Perry sebenarnya bukan nama sebenarnya. Nama lengkapnya adalah Katheryn Elizabeth Hudson, namun kemudian dia mengganti namanya untuk menghindari kebingungan dengan aktris Kate Hudson.

Fakta 2. Perry sebenarnya adalah nama ibunya saat masih gadis

Fakta 3 : Ia lahir 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California.

Fakta 4 : Kedua orang tuanya adalah pendeta. Dia memulai karir menyanyi di gereja orang tuanya pada usia 9 dan bernyanyi sampai usia 17 tahun..

Fakta 5 : Perry tumbuh dengan orang tua Kristen Pentakosta yang ketat dan dia bahkan tidak diizinkan untuk menonton The Smurfs atau membaca Harry Potter. Ironisnya, pada bulan Juli 2011 Katy membuat debut filmnya sebagai Smurfette di The Smurfs.

Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui. Sumber : Tumblr


Fakta 6 : Dia tumbuh dengan sangat sering mendengarkan musik Kristen, tapi ketika dia mendengar album non-Kristen pertamanya, Jendir Kecil Hugged Alanis Morissette, dia terinspirasi oleh You Oughta Know.

Fakta 7 : Perry adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Dia memiliki kakak perempuan dan adik laki-laki

Fakta 8 : Dia belajar bahasa Italia Opera bernyanyi untuk waktu yang singkat.

Fakta 9 : Perry memulai karir musiknya dengan menyanyi pop Kristen.

Fakta 10 : Saat berusia 16 tahun, Katy Perry merilis sebuah album pop Kristen dengan nama aslinya, Katy Hudson. Dia mengatakan kepada 'EW,' 'Ini benar-benar menghasilkan 100 orang,' 'dan kemudian labelnya bangkrut'.

Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui


Fakta 11 : Dia meninggalkan rumah pada usia 17 untuk mengejar karir musiknya. Dia ditandatangani oleh Island Def Jam Music Group dan pergi ke Los Angeles untuk mengerjakan album baru, yang sayangnya tidak pernah keluar sampai sekarang.

Baca Fakta Orang Hebat Lainnya DISINI

Fakta 12 : Katy dan Gym Class Heroes vokalis utama Travis McCoy, bertanggal on dan off selama beberapa tahun sampai mereka berpisah untuk selamanya di tahun 2009.

Fakta 13 : Katy masih berkencan dengan Travis saat dia merekam video untuk I Kissed a Girl. Travis juga memiliki cameo dalam video tersebut.

Fakta 14 : Dia menjadi satu-satunya artis sejak Michael Jackson memiliki 5 nomor 1 hit dari album yang sama, Billboard melaporkan.

Fakta 15 : Film / biografi 3D Katy Perry Katy Perry: Bagian dari Saya/part of me dirilis di bioskop 5 Juli 2012.

Fakta 16 : Bagian dari Saya/Part of me” menerima rating PG. Ini adalah film kedua yang dibuat oleh MTV Films untuk mendapatkan rating PG setelah Napoleon Dynamite, dan film dokumenter pertama studio tersebut untuk menerima pemeringkatan tersebut, kata IMDB.

Fakta 17 : Bertunangan dengan Russell Brand selama liburan Natal di tahun 2009. Mereka berkencan sejak September 2009.

Fakta 18 : seharusnya tampil di film Russell Brand Get Him to the Greek, tapi kemudian adegannya terpotong.

Fakta 19 : Lagu hitnya "I Kissed a Girl" sebagian terinspirasi oleh aktris Scarlett Johansson.

Fakta 20 : Beberapa teman selebriti dekatnya termasuk Rihanna, Perez Hilton dan Adam Lambert.

Fakta 21 : Dia memiliki kucing bernama Kitty Purry. Kucing ini punya blog sendiri.

Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui


Fakta 22 : Dia menikahi Russell Brand di India dan dia mengajukan cerai darinya setelah setahun menikah [30 Desember 2011].

Fakta 23 : Dilaporkan ditawari $ 20.000.000 untuk mengikuti season 12 American Idol di tahun 2013 sebagai Juri namun  ia menolak.

Baca Fakta Orang Hebat Lainnya DISINI

Fakta 24 : Dia mempunyai kado ulang tahun ke-28 yang menyenangkan - dia makan siang dengan Ibu Negara Michelle Obama.

Fakta 25 : Asal-usul Katy adalah tiga enam belas bahasa Portugis (ibu Katy berasal dari tiga delapan keturunan Portugis). Akar Katy lainnya termasuk bahasa Inggris, Jerman, dan Irlandia.

Fakta 26 : Katy Perry pernah menggambarkan dirinya sebagai 'versi gemuk dari Amy Winehouse dan versi Lily Allen yang lebih kurus.' Kemudian, Allen tersinggung dengan pernyataan tersebut dan mengancam untuk menghapus nomor telepon pribadi Perry.

Fakta 27 : Setelah Katy Perry tampil di 'The View,' pembawa acara Whoopi Goldberg menciumnya di bibir dan berseru, 'Saya menyukainya!'

Fakta 28 : Dia telah menulis lagu untuk Selena Gomez, Ashley Tisdale dan Kelly Clarkson.

Fakta 29 : Perry telah mendapatkan tato untuk memperingati setiap album: stroberi untuk "One of the Boys" dan permen untuk "Teenage Dream." Perry bahkan membawa artis tato tur. Dia berkata, "Kami membukanya untuk band dan para penari dan kru. Bahkan manajer saya mewakili dengan peppermint, yang mungkin mereka benci!" Dia bercanda. Salah satu penyanyi cadangannya di atas panggung malam itu juga mengganti tato peppermint. Tapi tato itu dilakukan menjelang akhir setiap tur, jadi tato prisma ditunda untuk saat ini.

Fakta 30 : Lagu kesukaan Katy untuk didengarkan di mobil? " I Wanna Dance With Somebody"oleh Whitney Houston

Fakta 31 : Kapan pun dia bertemu dengan pembawa acara TV dan Mario Lopez, dia memasukkan jarinya ke lesung pipinya yang tak tertahankan.

Fakta 32 : Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan saat ini jika dia bukan seorang penyanyi, dia bilang dia akan menjadi ibu rumah tangga atau penata gaya.

Fakta 33 : Tidak hanya bisa dia bernyanyi, tapi dia bisa bermain gitar akustik dan gitar listrik.

Fakta 34 : Katy mengeluarkan wangi pada bulan November 2011 yang disebut Purr, yang datang dalam botol berbentuk kucing.

Fakta 35 : Dia juga memiliki Katy Perry Barbie Doll yang dirilis pada bulan Desember 2011.

Fakta 36 : Warna rambutnya yang alami berambut pirang.

Fakta 37 : Dia tampil seperti dirinya yang asli dalam episode The Young and the Restless tahun 2008

Baca Fakta Orang Hebat Lainnya DISINI

Read More
Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik

Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik

SegalaFakta.id - Welcome Juni.. hehe Sebenarnya sudah sedikit telat yah mengatakan ini mengingat sekarang sudah tanggal tiga. Tapi tidak apa-apa, untuk membuka Juni tahun Ini mari kita membaca Fakta-Fakta Juni di Dunia dan Di Indonesia yang Menarik :

Baca Juga artikel sebelumnya : 15 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Yang Harus Anda Ketahui

Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik
Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik :: Sumber Foto : http://holidaysandobservances.net


Fakta Juni Di Dunia :

1. Orang Romawi menyebut Juni "Iunius" atau Junius, namun tidak jelas apakah ini setelah Juno, dewi perkawinan, atau apakah Mei dan Juni diberi nama untuk yang tua dan muda: 'maiores' dan 'juniores'.

2. Anglo-Saxon menyebut bulan Juni "sera monath" (bulan kering).

3. Juni dirayakan sebagai Bulan Senyum Nasional di Inggris dan Bulan Lautan Nasional di Amerika Serikat.

4.. George Bush Snr adalah satu-satunya Presiden AS yang lahir pada bulan Juni. Donald Trump memiliki hari ulang tahun pada bulan Juni

5. "Ada dua musim di Skotlandia: Juni dan musim dingin." (Billy Connolly).

6. Earl of Liverpool (1770-1828) dan Anthony Eden (1897-1977) adalah satu-satunya perdana menteri Inggris yang lahir pada bulan Juni.

7. Tidak ada perdana menteri Inggris yang pernah meninggal pada bulan Juni.

8. Juni adalah nama ke-39 yang paling populer untuk bayi perempuan pada tahun 1925 di negara-negara berbahasa Inggris namun  keluar dari seribu teratas pada tahun 1986. Sebagai nama anak laki-laki, ia memuncak di tempat 697 pada tahun 1922.


Fakta Juni Di Indonesia :

1. Juni 1819 - Perang Menteng pecah antara pihak Belanda dengan Kesultanan Palembang yang dipimpin Sultan Mahmud Badaruddin II. (Wikipedia)

2.  Juni 2015 - Sebuah pesawat C-130 Hercules milik TNI-AU jatuh di Medan, Sumatera Utara.

3. Juni 1860 - Residen Belanda di Banjarmasin, F.N. Nieuwenhuijzen mengumumkan penghapusan kerajaan di seluruh Kalimantan termasuk pemerintahan Kesultanan Banjar. Belanda mencabut dukungan kepada Tamjidullah II sebagai Sultan Banjar.

4. Juni 2014 - Muhammad Ridho Ficardo dilantik menjadi Gubernur Lampung periode 2014-2019 pada usia 33 tahun 10,5 bulan, menjadikannya sebagai gubernur termuda saat dilantik yang dipilih rakyat.

5. Juni 1596 - Abul Mufakir menjadi Sultan Banten.

6. Juni 1947 - Jenderal Soedirman diangkat Presiden Soekarno sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Yogyakarta.

7. Juni 1945 - "Pancasila" dikemukakan pertama kalinya oleh Ir. Soekarno lewat pidato "Lahirnya Pancasila" di sidang Dokuritsu Junbi Cosakai sebagai Dasar Negara Indonesia dan diperingati sebagai Hari Lahirnya Pancasila.

8. juni 1949 - Pasukan Belanda mulai mengevakuasi Yogyakarta.


Tag: Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik,Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik, Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik, Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik, Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik, Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik, Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik,Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik,Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik, Fakta Juni di Dunia Dan Di Indonesia Yang Menarik
Read More