Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

HEI Yang Mau Jalan-Jalan Ke Washington, DC! Baca Fakta-Fakta menariknya Dulu Yuk!

SegalaFakta.id - Saatnya untuk melihat seberapa banyak Anda tahu tentang ibu kota Amerika Serikat, Washington D.C. Selain menjadi rumah bagi seluruh pemerintah federal dan Presiden AS, Washington D.C adalah salah satu kota tertua di Amerika Serikat. Dari monumendan museum hingga kereta bawah tanah rahasia dan jalan yang hilang, kita akan menjelajahi semua tentang kota dan membawa beberapa hal  yang mengejutkan tentang Washington, D.C. Mari menggali beberapa fakta menarik tentang Washington, D.C :

Baca Juga artikel sebelumnya : 13 Hal Aneh Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, AOKIGAHARA!

fakta menarik tentang Washington, D.C
fakta menarik tentang Washington, D.C


1. Residen pertama Gedung Putih!

fakta menarik tentang Washington, D.C
fakta menarik tentang Washington, D.C


SALAH! Jika kalian berpikir bahwa Presiden pertama Amerika harus menjadi penduduk pertama Gedung Putih. Anda salah. George Washington tidak pernah tinggal di Washington D.C, karena Gedung Putih selesai setahun setelah dia meninggal dan Presiden A.S. yang kedua, John Adams, adalah orang pertama yang tinggal di sana.

2. Sebuah patung terbuat dari kanon!
fakta menarik tentang Washington, D.C
fakta menarik tentang Washington, D.C

Betul!  Anda membacanya dengan benar. Patung Andrew Jackson di Lafayette Square di seberang Gedung Putih sebagian dibuat dari meriam Inggris yang diambil dalam Perang 1812.

3. Sebuah perpustakaan dengan koleksi sangat banyak

fakta menarik tentang Washington, D.C
fakta menarik tentang Washington, D.C


Library of Congress adalah perpustakaan terbesar di dunia dengan koleksi lebih dari 160.000.000 objek. Ini berisi 535 mil rak buku, dan Ruang Baca saja menampung 45.000 buku referensi. Perpustakaan didasarkan pada koleksi pribadi Presiden Thomas Jefferson, yang berisi lebih dari 6.000 buku. wow

4. Pembuat pesawat terbesar di dunia!

The Lunar Rover, kendaraan yang digunakan oleh astronot di bulan dibuat oleh Boeing, pembuat pesawat terbesar di dunia yang berada di Washington D.C Everett adalah lokasi gedung terbesar di dunia, pabrik perakitan akhir Boeing.

5. Rumah bagi Beberapa jembatan yang indah

fakta menarik tentang Washington, D.C
fakta menarik tentang Washington, D.C


Washington DC adalah rumah bagi beberapa jembatan yang indah, dan ada 6 jembatan utama di Sungai Anacostia, 7 jembatan utama di Sungai Potomac & lebih dari selusin jembatan di sepanjang Rock Creek Park.

Baca Fakta-Fakta Negara Lainnya DISINI

6. Dibuat di Cina!

fakta menarik tentang Washington, D.C
fakta menarik tentang Washington, D.C


Memorial MLK yang memperingati pemimpin hak sipil Amerika yang terkenal, Martin Luther King Jr., dibuat di China oleh pematung Lei Yixin. Ini terbuat dari 59 buah granit Cina dan dirakit di China dan dikirim ke Amerika Serikat.

7. Bekerja keras, mabuk lebih keras!

Setelah seharian bekerja keras, mereka yang tidak suka akan kesusahan berusaha mengusirnya dengan segelas anggur yang enak. Lebih banyak anggur dikonsumsi di Washington D.C., daripada negara bagian manapun di Amerika Serikat.

8. Struktur tertinggi di dunia, sekarang tidak begitu tinggi lagi!

fakta menarik tentang Washington, D.C
fakta menarik tentang Washington, D.C


Monumen Washington adalah struktur tertinggi di dunia saat selesai dibangun pada tahun 1884. Namun, segera setelah itu terhenti oleh Menara Eiffel, dan banyak bangunan tinggi lainnya bermunculan sejak saat itu. Pada ketinggian 555 kaki, obelisk masih menjadi objek tertinggi di D.C.

9. Kasus Penasaran Gedung Putih!


Jika Anda berada di Gedung Putih dan harus membersihkan diri, Anda akan memiliki pilihan 35 kamar mandi yang berbeda. Pada angka 2013, Gedung Putih memiliki 6 tingkat, 412 pintu, 147 jendela, 28 perapian, 8 tangga, dan 3 lift. Lukisan ulang di luar Gedung Putih saja membutuhkan 570 galon cat untuk menutupi bagian luarnya.

10. Kompetisi Capitol yang terkenal!

Pembangunan Capitol sebenarnya merupakan reality show reality pertama. Adalah gagasan George Washington dan Thomas Jefferson untuk mengadakan kontes di mana perancang arsitektur pemenang akan mendapatkan $ 500 dari yang kalah. Tapi setelah mereka tidak menyukai salah satu dari 17 desain yang diajukan, mereka akhirnya menerima tawaran dari seorang dokter Skotlandia bernama William Thornton yang masuk setelah batas waktu.

11. Perpajakan tanpa perwakilan!

Anda mungkin akan menemukan banyak plat mobil lisensi di D.C. yang mengatakan "Perpajakan Tanpa Representasi" karena plat nomor masih dihiasi dengan ungkapan usia tua yang digunakan oleh koloni selama Perang Revolusi. Faktanya warga, D.C. masih belum memiliki hak suara di Kongres karena kabupaten tersebut dijadikan tempat pemerintahan dan tidak diperuntukkan bagi masyarakat untuk tinggal, walaupun lebih dari setengah juta orang menyebutnya rumah sekarang.

Baca Fakta-Fakta Negara Lainnya DISINI

12. National Mall!

Tidak, ini bukan pusat perbelanjaan resmi Nasional tapi hamparan rumput seluas 146 hektar yang berkisar dari Sungai Potomac sampai ke Gedung Capitol. Banyak peringatan terkenal Washington dan museum serta galeri Smithsonian melampirkan Mall. National Park Service mempertahankan dasar-dasarnya. Disini menyelenggarakan demonstrasi politik, festival dan acara lainnya.

13. Kereta bawah tanah pribadi!

Siapa yang tidak suka memasang Metro D.C pada jam sibuk? Tapi tahukah Anda bahwa ada kereta bawah tanah swasta yang diperuntukkan bagi anggota staf hanya di ruang bawah tanah Capitol? Cemburu kan? Bayangkan naik kereta bawah tanah di sekitar bangunan berusia 200 tahun dan melewati setiap bendera negara bagian dalam perjalanan Anda.

14. Bergoyang-goyang di angin!

Bayangkan berdiri di puncak sebuah monumen setinggi 169 m dan gemetar karena angin. Mungkin terdengar tidak dapat dipercaya, tapi pada hari-hari yang sangat berangin, monumen Washington telah diketahui sedikit terpengaruh oleh angin. disini akan bergoyang sekitar 0,125 inci per hari saat kecepatan angin tercatat sekitar 30 mil per jam.

15. Mencapai bintang-bintang dan memukul bulan!

Fakta-Fakta
Fakta-Fakta Washington


Jika Anda pernah terpesona dengan ruang dan bintang, ini mungkin kesempatan besar Anda untuk benar-benar; Maksud saya benar-benar memiliki pengalaman langsung. Ini bukan candaan! Museum Udara dan Antariksa, Washington, D.C. memiliki batu dari bulan yang dipajang untuk pengunjung. Anda benar-benar bisa memegang bulan sekarang.

16. Hadiah dari Jepang!

fakta menarik tentang Washington
fakta menarik tentang Washington


Pohon ceri yang menghiasi jalanan di Washington D.C. saat mekar di musim semi benar-benar diimpor pada awal abad 20 dari Jepang dan merupakan "pemberian persahabatan" untuk rakyat Amerika Serikat.

17. Jalan yang hilang!

Jalan-jalan di Washington D.C adalah set-up dalam pola seperti kotak huruf dan angka. Tapi Anda mungkin tau atau mungkin tidak tahu bahwa antara jalan-jalan bertuliskan "I" dan "K," tidak ada "J Street." Ketika penjajah merencanakan jalan-jalan, abjad "J" belum selesai. Mitos-mitos perkotaan yang terkait dengan jalan yang hilang ini jauh lebih menghibur. Salah satu cerita selanjutnya mengatakan bahwa "J" Street tercampur aduk karena D.C. desainer Pierre L'Enfant membenci John Jay, kepala hakim pertama yang baru di negara itu.18. Waspadalah terhadap undang-undang Washington, D.C. ini!

18. TAU GAK SIH?

Tidak  Boleh menari, bernyanyi atau bersiul di dekat "stasiun kenyamanan umum" manapun. Ada kemungkinan untuk mendapatkan tiket mobil bahkan di jalan masuk Anda. Adalah ilegal menikahi ibu mertua Anda di Washington D. D. Duh!

19. Bentuk berlian

fakta menarik tentang Washington
fakta menarik tentang Washington


Bentuk kota berlian  itu dipetik oleh George Washington. Itu adalah bentuk berlian yang sempurna yang mencakup bagian Maryland

20. Pivot Amerika Serikat!

Washington, D.C. adalah pusat dari semua 3 cabang utama Pemerintah Federal Amerika Serikat - Kongres, Presiden, dan Mahkamah Agung.

Baca Fakta-Fakta Negara Lainnya DISINI

VIDEO :



#Tag : fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington, fakta menarik tentang Washington

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "HEI Yang Mau Jalan-Jalan Ke Washington, DC! Baca Fakta-Fakta menariknya Dulu Yuk!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA