loading...
loading...

41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya

Hai Penggemar Jason Mraz, di Season Fakta orang hebat kali ini, admin membahas tentang Fakta Jason Mraz. Berikut Fakta-Faktanya :
41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya
41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya


Fakta 1. Mraz lahir dan besar di Mechanicsville, Virginia.

Fakta 2. Dia keturunan Ceko melalui kakeknya, yang pindah ke Amerika Serikat dari Austria-Hungaria pada tahun 1915.

Fakta 3. Nama keluarganya adalah bahasa Ceko untuk "embun beku".

Fakta 4. Orang tuanya, Tom (Tomáš) Mraz dan Juni, bercerai saat dia berusia lima tahun, namun dia berpendapat bahwa dia memiliki masa kecil yang indah, dengan mengatakan, "kampung halaman saya di Mechanicsville sangat Amerika. Ada pagar pemetik putih, sebuah gereja Di setiap sudut jalan, kejahatan rendah dan hampir tidak ada penggunaan narkoba. Itu adalah tempat yang baik untuk tumbuh. "

Fakta 5. Setelah lulus dari Lee-Davis High School, di mana dia menjadi anggota regu pemandu sorak, Mraz menghadiri Akademi Musik dan Drama Amerika di New York sekitar satu setengah tahun, sebelum kembali ke Mechanicsville dan mengambil serangkaian pekerjaan sambilan.

Fakta 6. Dia kemudian mendaftarkan diri di Longwood University di Farmville, Virginia, tapi bukannya menghadiri kelas, Jazon Mraz menuju ke barat dalam sebuah perjalanan yang akhirnya membawanya ke San Diego, di mana dia memutuskan untuk tinggal.

Fakta 7. Jason Thomas Mraz adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika yang pertama kali terkenal di bioskop San Diego pada tahun 2000.

Fakta 8. Pada tahun 2002, ia merilis album debutnya, Waiting for My Rocket to Come, yang berisi hit single "The Remedy (I Will not Worry)".

Fakta 9. Dengan merilis album keduanya, Mr. A-Z, pada tahun 2005, Mraz meraih kesuksesan komersial yang besar. Album ini memuncak di nomor 5 di Billboard 200 dan terjual lebih dari 100.000 Copi di AS.

Fakta 10. Pada tahun 2008, Mraz merilis album studio ketiganya, We Sing. Kita menari. Ini memulai debutnya di nomor 3 di Billboard 200 dan merupakan kesuksesan komersial internasional terutama karena hit "I'm Yours". Lagu ini memuncak di nomor 6 di Billboard Hot 100, memberinya single sepuluh besar pertamanya, dan menghabiskan waktu 76 minggu di Hot 100.

Fakta 11. Album keempatnya, Love Is a Four Letter Word, memuncak di nomor 2 di Billboard 200, album dengan charting tertinggi sampai saat ini.

Fakta 12. Mraz telah memenangkan dua Grammy Awards dan menerima dua nominasi tambahan, dan juga memenangkan dua Teen Choice Awards, People's Choice Award dan Hal David Songwriters Hall of Fame Award.

Fakta 13. Dia telah mendapatkan sertifikasi Platinum dan multi-Platinum di lebih dari 20 negara, dan telah melakukan tur keliling di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Australia, Timur Tengah dan sebagian wilayah Afrika.

Fakta 14. Pada bulan Juli 2014, Mraz telah menjual lebih dari tujuh juta album, dan lebih dari 11,5 juta single digital.

Fakta 15. Gaya musiknya, dari perasaan berirama hingga penggunaan gitar nilonnya, sangat dipengaruhi oleh musik Brasil.

41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya
41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya


Fakta 16. Segera setelah pindah ke San Diego pada tahun 1999, Mraz menjadi roadie untuk band Elgin Park.

Baca Juga : Fakta orang hebat lainnya DISINI

Fakta 17. Dia bertemu dengan anggota band masa depan Toca Rivera di rumah kopi Java Joe di lingkungan Ocean Beach San Diego, di mana dia tampil seminggu sekali selama hampir tiga tahun, membangun sebuah acara di San Diego dan online.

Fakta 18. Pada tahun 2001, Mraz merilis album akustik live Live at Java Joe, tampil dengan Rivera perkusi dan bassis Ian Sheridan. Album ini menampilkan gaya vokal freelancing Mraz dan beberapa lagu yang kemudian akan dia rilis ulang, termasuk "1000 Things", "You and I Both" dan "Halfway Home." Album ini dibuat tersedia untuk diunduh di iTunes pada tanggal 11 Maret 2008, dengan judul Jason Mraz: Live & Acoustic 2001.

Fakta 19. Album studio kelima Mraz, Yes !, dirilis pada tanggal 15 Juli 2014. Ini adalah album akustik pertamanya, dan direkam dengan band rock all-girl Raining Jane. Mereka sebelumnya telah menulis bersama "A Beautiful Mess" untuk album Mraz 2008 We Sing. Kita menari. Kami Mencuri Hal.

Fakta 20. Selain cover lagu Boyz II Men "It's So Hard to Say Goodbye to Yesterday", setiap lagu di Yes! Ditulis oleh Mraz dan Raining Jane.

Fakta 21. Singel utama, "Love Someone", dirilis pada 19 Mei 2014, dengan Mraz membawakan lagu akustik untuk lagu Time.

Fakta 22. Pada tanggal 20 Juni 2014, dia merilis We Can Take the Long Way, trilogi video musik untuk tiga lagu pertama di Yes! - "Love Someone", "Halo, Anda Hal yang Indah" dan "Long Drive". Ini ditayangkan perdana di situs web USA Today.

Fakta 23. Mraz bertunangan dengan penyanyi / penulis lagu dan teman dekat Tristan Prettyman pada malam Natal 2010; Mereka memutuskan pertunangan enam bulan kemudian.

Fakta 24. Mraz menjalani gaya hidup yang sadar akan kesehatan dan mengatakan bahwa dia kebanyakan memakan makanan vegan mentah.

Fakta 25. Pola makan vegannya juga mempengaruhi musiknya.

Fakta 26. Dia memiliki kebun alpukat lima setengah hektar di Bonsall, California.

41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya
41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya


Fakta 27. Dia adalah seorang investor di Café Gratitude, sebuah restoran vegan di Los Angeles, dan menamai gratitude Café 2011 untuk menghormatinya.

Fakta 28. Hobinya meliputi surfing, yoga dan fotografi.

Baca Juga : Fakta orang hebat lainnya DISINI

Fakta 29. Mraz adalah seorang aktivis sosial yang usaha filantropisnya mencakup isu-isu luas, termasuk lingkungan, hak asasi manusia dan kesetaraan LGBT.

Fakta 30. Pada tahun 2009, dia berpartisipasi dalam misi penyelamatan ke Ghana dengan anggota Free the Slaves, sebuah organisasi nirlaba internasional yang bekerja untuk membebaskan anak-anak yang dijual ke dalam perbudakan.

Fakta 31. Yayasan Jason Mraz didirikan pada tahun 2011, dengan misi untuk mendukung kegiatan amal di bidang kesetaraan manusia, pelestarian lingkungan dan pendidikan.

Fakta 32. Organisasi yang didukung oleh yayasan tersebut meliputi Yayasan Hemat Musik VH1, MusiCares, Surfrider Foundation, Free the Children, Life Rolls On, Sekolah Seni Pertunjukan di Komunitas Richmond, Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam, dan Dana Warna Sejati, Yang mempromosikan kesetaraan LGBT.

Fakta 33. Mraz dinobatkan sebagai Asosiasi Industri Manufaktur Bersepeda 2010 (SIMA) Tahun Kemanusiaan.

Fakta 34. Dia juga menerima Penghargaan Air Bersih tahun 2010 dari Surfrider Foundation, karena membantu melestarikan samudra dan pantai di dunia.

Fakta 35. Pada tahun yang sama, dia bekerja sama dengan The Nature Conservancy dan menciptakan sebuah PSA dengan menggunakan lagunya "I'm Yours" untuk meningkatkan kesadaran tentang usaha organisasi nirlaba untuk melindungi bumi.

Fakta 36. Pada tanggal 16 Desember 2012, Mraz memimpin Konser Milestone di Myanmar untuk meningkatkan kesadaran tentang perdagangan manusia, artis asing pertama yang bermain di konser terbuka di Myanmar. Konser ini diselenggarakan oleh MTV EXIT dan diadakan di People's Square di Yangon, dengan lebih dari 70.000 orang hadir, sebagai bagian dari inisiatif untuk meningkatkan kesadaran tentang perdagangan manusia di Myanmar.

Fakta 37. Juga pada tahun 2012, Mraz menghabiskan satu minggu di Antartika dengan sekelompok ilmuwan lingkungan, ilmuwan dan peneliti mengenai sebuah misi yang dipimpin oleh Al Gore, untuk belajar tentang dampak perubahan iklim.

Fakta 38 : Mraz tumbuh sebagai penggemar setia Dave Matthews Band.

Fakta 39 : Nama belakangnya berasal dari bahasa Cheska, yang berarti "embun beku".

Fakta 40 :Dia adalah mantan pemandu sorak.

Fakta 41 :  Dia biasa bermain dalam acara mingguan di Java Joe yang populer di Ocean Beach, California.

Baca Juga : Fakta orang hebat lainnya DISINI



Tag: 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya,41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya, 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya, 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya, 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya, 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya, 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya, 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya, 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya, 41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "41 Fakta tentang Jason Mraz Yang Mungkin Belum Diketahui Penggemarnya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA