Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut

#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut - Hola sahabat Blogger Jemo Lintank ketemu lagi nih sama admin yang kece badai (Gak usah iri yakk). Kemarin masih ingat pelajaran kita tentang Informasi-Informasi yang bermanfaat.. Kalau tidak ingat silahkan dibaca lagi disini.

Artikel kali ini akan menambah Pengetahuan pembaca setia Blogger Jemo lintank, pengetahuan-Pengetahuan seperti apa saja? Yuk Mari dibaca :

#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut
#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut


#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut :

1. Tahukah kamu, mengunyah kacang-kacangan ternyata mampu memutihkan gigi.Mengunyah makanan yang keras ini ibaratnya mengikir plak dan bercak pada permukaan gigi, kata Dr. Matthew Messina, juru bicara American Dental Association. Jika orang memakan beberapa almond sebagai makanan kecil sore hari, tentu berguna. Karena kacang-kacangan mengandung lemak yang sehat bagi tubuh dan zat berguna lainnya.

2. Membaca membatu mengembangkan pemikiran dan menjernihkan cara berpikir.

3. Kandungan vitamin B dan Pottasium dalam buah pisang dapat membuat tubuh dan pikiran lebih santai. Buah ini merupakan solusi efektif dalam mengendalikan amarah.

4. Lebih dari 57 persen orang lebih suka berinteraksi dengan sosial media daripada berinteraksi secara langsung.

5. Berbohong adalah tugas terberat bagi otak. Ketika seseorang berpikir terlalu lama akan sebuah pertanyaan, kemungkinan dia berbohong.


#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut :


6. Cara Mudah asah ingatan ?

Baru saja berkenalan, tapi Anda sudah lupa siapa namanya? Atau mungkin Anda beberapa kali melewatkan perjanjian karena lupa? Seperti yg dilansir familiyguideindonesia Cobalah cara mudah ini untuk meningkatkan daya ingat.
•    Latihan. Lakukan aktivitas yang melibatkan otak seperti mengisi teka-teki silang, Sudoku, catur, atau menghafal nomor telepon kerabat. Ini berguna untuk menyeimbangkan peran otak kanan dan kiri.
•    Ulangi. Lakukan suatu hal berulang-ulang untuk melatih fungsi kognitif.
•    Perhatian. Latih konsentrasi dengan fokus ketika sedang melakukan suatu hal.
•    Banyak membaca ketimbang menonton. Proses belajar yang terus menerus juga meningkatkan fungsi kognitif. Membaca adalah salah satu cara agar seseorang tak gampang pikun.
•    Olahraga. Olah tubuh membuat oksigenasi terhadap otak lebih baik.
•    Makan sehat. Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin B1. B12, dan asam folat


7. Pakar umumnya sepakat kalau tidur siang tidak lebih lama dari 30 menit. Jika terlalu lama, Anda akan terjatuh dalam tidur yang lelap. Siapapun yang terbangun dari tidur siang dengan perasaan tidak enak adalah karena tertidur terlalu lama. Karena Anda terjebak dalam tahapan tidur yang sulit untuk keluar darinya.

Lain kali Anda butuh beristirahat siang, setel alarm selama 20 hingga 30 menit ke depan.

8. Cuka Putih ternyata bisa dijadikan sebagai Pembersih meja. Tuangkan cuka putih pada sehelai kain lap lalu gunakan supaya meja lebih segar.

9. Tak hanya pembersih meja, Cuka putih juga bisa dijadikan Pembersih mesin kopi. Tuangkan cuka ke dalam pembuat kopi, campur dengan air dan biarkan bekerja dengan baik. Cairan itu akan menghilangkan kerak kapur dan membuat kopi Anda terasa lebih segar.

10. Membaca buku lebih manjur (68%) redakan stres daripada mendengarkan musik (61%). [Studi Psikolog Syaraf Kognitif David Lewis]


DEMIKIANLAH INFORMASI-INFORMASI YANG MENAMBAH PENGETAHUAN, NIH ADA SATU INFO BONUS BUAT PEMBACA SETIA BLOGGER JEMO LINTANK :


11. "5 RAHASIA WAJAH BERSERI"

Tipsnya mudah aja kok,Tak Perlu Beli Pencuci Muka Yang Mahal-Mahal
1. Bangun awal pagi untuk sholat subuh. Air wudhu yang mengenai muka akan mengencangkan kulit.
2. Menunaikan sholat DZUHUR. Air wudhu yang mengenai muka akan mencerahkan mata.
3. Tidak melalaikan sholat ASHAR di waktusore. Air wudhu yang mengenai muka akan membersihkan kotoran asap & DEBU
4. Tidak menunda untuk sholat maghrib. Airwudhu yang mengenai muka akan menghilangkan bau di hidung & mulut.
5. sholat Isya'.Air wudhu yang mengenai muka akan menceriakan wajah dari kemungkaran. Memang Banyak Rahasia Dan Kebaikan Jika Kita Selalu Mengikuti Apa Yang Allah perintahkan,


Semoga informasi-Informasi di atas bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda yah :) Informasi-Informasi menarik lainnya dapat anda baca disini


Tag :  #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut,#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA