Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Fakta-Fakta Unik dan Menarik

Fakta-Fakta Unik dan Menarik - Bagi anda yang mau menambah wawasan, yuk kita baca fakta-fakta unik dan menarik berikut ini : 

Fakta-Fakta Unik dan Menarik
Fakta-Fakta Unik dan Menarik


1. Lebih dari 57 persen orang lebih suka berinteraksi dengan sosial media daripada berinteraksi secara langsung. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

2. Palembang adalah kota tertua di Indonesia, berdiri sejak 16 juni 682 M. Ini berdasarkan isi prasasti Kedukan Bukit. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

3. Kita kadang-kadang lupa (ngeblank) apa yang kita mau lakukan ketika kita memasuki ruangan, ini fenomena yang disebut 'Event Boundary'. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

4. Ada 177.147 cara untuk simpul dasi. [Matematikawan dari KTH Royal Institute of Technology di Stockholm] (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

5. Tahukah Anda bahwa di beberapa hotel mewah di Eropa, harga secangkir kopi luwak asli Indonesia, harganya bisa jutaan rupiah. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

6. Mathew Taylor, pria asal Inggris bangkit dari koma setelah ditelepon pacarnya dari Bali bernama Handayani Nurul. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

7. Sifat rambut dipengaruhi mood orang tersebut, ketika mood kita bagus, maka rambut akan mudah diatur. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

8. Robot pria disebut Androids, robot perempuan disebut Gynoids. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

9. Demi meningkatkan gairah sex, Adolf Hitler diketahui menyuntik kemaluannya dengan ekstrak buah pelir banteng muda. [nydailynews] (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

10. 87 persen orang merasa tidak nyaman ketika volume TV mereka berangka ganjil. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

11. Mie instant mengandung Propylene Glycol, sejenis bahan anti beku yang mencegah mie menjadi kering. Efek bagi tubuh merusak ginjal dan liver. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

12. Berbohong adalah tugas terberat bagi otak. Ketika seseorang berpikir terlalu lama akan sebuah pertanyaan, kemungkinan dia berbohong. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

13. Dua puluh kartu merah dikeluarkan dalam pertandingan antar Sportivo Ameliano melawan General Caballero tahun 1993. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

14. Karena rasanya gurih dan bergizi, belalang goreng dijadikan makanan oleh warga Gunung Kidul, Yogyakarta. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

15. Kuaci mengandung vit E, vit B, magnesium yang berfungsi sebagai antioksidan dan menangkal radikal bebas untuk memperbaiki DNA yang rusak. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

16. Populasi manusia bertambah 95 orang sejak Anda mulai membaca kalimat ini. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

17. Menurut penilitian konsumsi parasetamol di atas 5 kali seminggu dapat meningkatkan risiko gangguan pendengaran. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

18. Rutin mengkonsumsi satu buah wortel sehari dapat mengurangi risiko stroke hingga 68 persen. (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

19. Buru-buru bangkit dari bangun tidur dapat menyebabkan Postural Hipotensi (kekurangn oksigen di otak akibat perubahan tekanan darah mndadak). (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

20. Untuk foto selfie, kota Denpasar menduduki posisi 18 dunia & no. 1 paling narsis di Indonesia, diikuti Yogyakarta & Bandung. [majalah TIME] (Fakta-Fakta Unik dan Menarik)

SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH PENGETAHUAN ANDA

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta-Fakta Unik dan Menarik"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA